Selasa, 02 April 2013

Daun Salam Obat Penyakit Asam Urat



Daun Salam
Daun Salam lebih di kenal dalam dunia memasak karena sebagai penyedeap rasa atau bumbu dapur. Dengan memilik ke aroma yang khas dan penyedap rasa yang dapat membuat masakan semakin lezat. Ternyata  disisi lain daun Salam juga dapat digunakan sebagai obat tradisonal yang dapat menyembuhkan penyakit Asam Urat untuk mengetahui "Gejala Asam Urat" Anda bisa buka link tersebut. Dengan rasa yang kelat dan bersifat astringent. Senyawa seperti minyak atsiri,tannin dan flavonoid banyak terdapat dalam daunnya.Untuk pengobatan tradisonal daun adalah yang paling di utamakan tetapi akar,kulit dan buahnya pun juga berkhasiat sebagai obat.

Cara menyajikan Daun Salam menjadi Obat Asam urat Tradisional: Rebus 10-15 lembar daun salam segar ataupun kering dengan 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas,minum 2 kali sehari masing-masing 1/2 gelas.

Bila Penyakit yang anda keluhi masih juga belum sembuh anda bisa menggunakan pengobatan dengan tanaman herbal yang lainnya, karenan dengan menggunakan tanaman herbal tubuh kita akan tetap terjaga kesehatannya dan tidak akan timbul efek samping bagi pengguna obat tradisional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar