Selasa, 09 April 2013

Obat Mujarap Untuk Asam Lambung | Ibu Kunyit



Kunyit adalah salah satu tumbuhan yang bahwa manusia telah digunakan secara luas untuk apa-apa maksud dapur. Selain menjadi kunyit masakan Papua juga bertindak sebagai obat asam lambung. Untuk mempertahankan kesehatan yang dijalankan dengan aman dan nyaman, termasuk penggunaan herbal.

Sakit perut biasanya disebabkan oleh penyebab maag mukosa, disebabkan oleh produksi asam lambung yang berlebihan. Meskipun tukak berdarah dan menyebabkan muntah darah pasien. Ulser bisa menembus dinding usus, sehingga peradangan lapisan perut mungkin terjadi. Sakit perut sering bertahun-tahun dengan rasa sakit yang bisa datang dan mengubah. Menggingit kesakitan sebagai gigitan pada daerah perut, ia akan menyebar di belakang.

Keluhan sakit perut yang dikaitkan dengan mual, muntah, makanan, biasanya sedikit masam, peningkatan suhu badan, muka sedikit pucat, kurang selera makan, perut kosong jika Anda merasa sakit, meskipun hanya untuk sesaat, sakit dan ketat di dalam pit perut, dan sering bangun pada waktu malam dalam pergerakan usus, pertengahan tidak teratur, sembelit atau diare yang sering, juga akibat kehilangan berat badan. Banyak menganggap penyakit ulser, tetapi dalam realitas, ia adalah penyakit perut. Ia biasanya terjadi dalam orang yang Tipe O

Dilindungi membran mukus perut lapisan dinding (mukosa) pengaruh asam dan enzim yang kokoh dari cairan lambung. Jika karena alasan tertentu dia telah merobek lapisan lendir, asam merusak lapisan perut dan menyebabkan kerusakan pada beberapa sentimeter lebar.

Penyebab sakit perut terjadi karena kebiasaan buruk seperti merokok, alkohol atau deperesi (tekanan internal), tegang pikiran, Edgy, sering gelisah, daya yang tidak menentu, kerja berat, atau kekurangan tidur juga bisa menyebabkan peningkatan tingkat asam dalam perut dan menyebabkan cedera ke perut.

Untuk mengobati sakit sakit perut, dengan ekstrak kunyit dengan dosis 3 kali jumlah sebanyak 1.6 gram sehari, dengan waktu saat minggu. Senyawa aktif dalam kunyit yang digunakan untuk lulus perut adalah sebagai turmerone mengandung minyak, cineol, borneol dan zingibirene. Kerja, senyawa tersebut untuk mencegah lambug berlebihan asam, sehingga erosi mukosa lambung bisa dihindari. Curcumin sebagai 1 alkaloid bahan antiseptik yang berguna untuk merangsang dinding kantong empedu empedu pelepasan. Dalam usaha untuk sistem pencernaan untuk bekerja dengan cara yang paling optimal.

Bagaimana untuk menggunakan kunyit dengan Papua, antara lain:

Mencincang kunyit ukuran 2 inci, memberikan air kepada 1,5 cangkir air mendidih kunyit mendidih sekitar 15 menit. Kemudian disaring yang perlu diambil tiga kali sehari sehingga tidak lagi sakit perut. Ia bisa dicampur dengan madu atau tebu.

Ia juga bisa menggunakan kunyit yang telah dipernis dengan beberapa alat, kering-kering, matahari, sehingga menjadi bubuk kunyit. Ambil sendok, tuangkan setengah gelas air mendidih dan kacau. Kemudian berusaha untuk melakukan dalam air, tambahkan madu dan minuman.

Janagn penggunaan berlebihan kunyit, karena ia akan membawa kepada mengosongkan kandung kemih, menyebabkan senak. Keracunan dosis akan menjadi tidak produktif untuk kerja perut, yang adalah disebabkan oleh konsentrasi asam lambung (asam hidroklorik) tertekan. Fungsi normal asam lambung dengan konsentrasi antara lain sebagai, disinfektan biaya rangsangan lambung limfa, limfa empedu dan pankreas, perut dan mengaktifkan enzim.

http://jagastamina.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar