Selasa, 09 April 2013

Ciri-Ciri Mengalami Kanker Paru-paru



Tanda-tanda Kanker Paru - Paru, mugkin orang telah mengalami sakit punggung karena dingin, dan dapat diselesaikan atau disembuhkan hanya dengan Scraping atau di kasih obat ke dalam angin. Tapi ini berbeda ketika nyeri punggung adalah putusan itu tidak sakit punggung yang tidak biasa, tetapi merupakan tanda atau tanda kanker paru-paru, bukan menakutkan? Kanker paru-paru adalah salah satu kanker lain seperti kanker payudara atau kanker lainnya.

menurut beberapa sumber, saya menemukan, deteksi dini kanker paru-paru sulit, karena sering tanpa gejala. Bahkan ketika gejala muncul, sering bingung dengan penyakit lain, termasuk penyakit tampaknya tidak ada hubungannya dengan paru-paru sakit punggung.
"Paru gejala kanker dapat termasuk sakit punggung jika lokasi kanker di tepi jaringan paru-paru," kata Prof Dr H Wiwien Wiyono, SPP (K), FCCP, Presiden Konferensi Ilmiah Pulmonologi dan Kedokteran Respirasi (PIPKRA) semua berita 10 konferensi di Hotel Borobudur, Jumat (2012/10/02).

Deskripsi Profesor Wiwien, kanker paru ditandai dengan nyeri punggung seringkali sulit untuk dideteksi. Selain sedang bingung hanya dengan sakit punggung biasa, sinar-X hasil terkadang tidak mampu mendeteksi keberadaan sel kanker.

Kanker paru-paru ditandai dengan nyeri punggung biasanya terletak di tepi, atau bahkan tersembunyi di balik hati. Pada biasa x-ray, bayangan yang dibentuk oleh kegelapan akan menyembunyikan hati dan organ lainnya yang dibahas untuk kanker sulit dideteksi.

"Kadang-kadang itu hanya menggores dengan untuk kesalahan untuk pilek. Tetapi jika sakit punggung menghilang bahkan jika tidak dirawat dan yang memiliki resiko tinggi diduga untuk kanker, maka harus diuji lebih lanjut karena rasa sakit dapat disebabkan oleh kanker," jelas Profesor Wiwien.

Tidak adanya gejala kanker paru-paru tahap awal karena hampir tidak ada nyeri saraf di paru-paru. Jadi kapan jinak atau ganas tidak selalu berhubungan dengan nyeri di bagian tersebut, kecuali sudah mulai berkembang dalam ukuran.

Gejala yang terkait dengan kanker paru-paru biasanya timbul hanya ketika ukuran telah mulai berkembang, misalnya, lebih dari 3 cm. Jika lokasi kanker di jantung atau pusat pernafasan, sedangkan jika batuk di tepi gejala nyeri dada atau punggung.

Ketika muncul gejala kanker paru-paru, benar-benar mulai memburuk. Kanker paru-paru bisa disembuhkan jika Anda masih dapat dihapus, sedangkan jika terlalu serius untuk diperlakukan mengurangi kemungkinan penyembuhan kanker paru-paru terendah daripada kanker lain.



http://jagastamina.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar