Senin, 04 Februari 2013

9 tanaman menyehatkan payudara

perempuan Memiliki payudara yang besar memang impian setiap wanita. Meski kebanyakan wanita memilih untuk operasi, ada banyak juga yang beralih ke konsumsi makanan sehat untuk meningkatkan ukuran payudara. Kacang merah, produk susu, kacang polong split, peterseli, wortel, bawang, mentimun, buah, asparagus, selada dan kacang-kacangan adalah beberapa makanan yang dapat meningkatkan ukuran payudara secara alami.

Fenugreek
Tanaman herba  yang didalam istilah botani dikenal dengan nama Trigonella foenecum graecum. Fenugreek dapat meningkatkan ukuran payudara dan memperbesar dengan diosgenin. Rendam benih fenugreek semalaman dan gunakan benih tersebut untuk memijat payudara  
Fennel (Adas)
Tanaman ini memiliki anethole, dianethole dan photoanethole, senyawa yang meningkatkan estrogen dalam tubuh. Fennel atau Adas ini juga memiliki phytoestrogen, senyawa mirip dengan estrogen yang menstimulasi pertumbuhan payudara dan meningkatkan produksi susu untuk ibu 
Blessed Thistle (Silybum marianum)
Tanaman ini termasuk dalam keluarga Carduoideae, Zat yang terkandung dalam tumbuhan ini adalah silymarin. Zat ini berguna untuk melindungi hati dari racun. Di Inggris dikenal dengan nama Milk thistle,Dan di Jerman disebut dengan nama Mariendistel. 
Star Anise (Bunga Lawang/Pekak) 
Bunga lawang atau Kembang Lawang atau pekak adalah rempah yang memiliki rasa yang mirip dengan Adas manis. Rempah ini banyak digunakan di dalam masakan negara-negara Asia. Bunga lawang adalah salah satu bumbu tradisional masakan Cina yaitu ngo hiong yang yang terdiri dari lima jenis rempah. 
Licorice (Akar Manis)  
Licorice mengandung anethole, dianethole dan photoanethole. Senyawa ini meningkatkan hormon estrogen dan prolaktin.
Habitat Akar manis tumbuh seperti rerumputan (semak) di sebagian wilayah Eropa bagian selatan (Glycyrrhiza glabra). Spesies lainnya adalah Licorice Amerika disebut G. lepidopta yang tumbuh di Amerika Utara dan Licorice Cina (G.uralensis) 
akar manis, licorice
Wild Yam (Umbi Uwih) 
Ramuan lain yang populer yang digunakan sebagai tonik untuk pembesaran payudara alami. Tambahkan ramuan herbal ini dalam teh Anda untuk mendapatkan payudara berisi dan lebih besar. di Amerika Utara. Ketenaran didasarkan pada steroid-yang seperti saponin yang dapat kimia dikonversi ke kontrasepsi progesteron,  
wild yam. umbi uwih
Pueraria Mirifica (Kwao Krua Putih)
Ini adalah salah satu bahan yang paling efektif ditemukan di banyak krim pembesaran payudara, seperti pada lotion maupun pil.
Mengangkat dan mengencangkan kembali payudara dan punggung yang mengendur.
pueraria mirifica | kwao krua putih
Dong Quai (Tang Kuei) Angelica sinensis
Tanaman yang bisa merangsang produksi fitoestrogen dan pertumbuhan jaringan baru pada payudara. Dong Quai juga bersifat menenangkan diri akibat perubahan mood.
Dalam pengobatan Cina, bagian yang berbeda dari akar quai dong diyakini memiliki tindakan yang berbeda - kepala akar memiliki aktivitas antikoagulan, bagian utama dari akar adalah tonik, 
dong qui | Tang kuei | angelica sinensis
Saw Palmetto
Tanaman herbal ini juga dikenal sebagai ramuan untuk penyakit prostat pada pria. Kandungan palmetto digunakan sebagai obat alami untuk penyakit payudara.
Saw palmetto (Serenoa repens atau Sabal serrulata) adalah kelapa kerdil tanaman asli Amerika Utara.  
saw palmetto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar